Ikuti @fauzinesia

YANG KETU7UH (Trailer)

Enonk Eno 2 7/23/2014
Masih ingat hirup pikuk pesta demokrasi tanggal 9 Juli kemaren? Ketika dari pagi sampai sore timeline twitter diisi twitpict jari-jari warna ungu? Dan akhirnya Pak Jokowi mendapat mandat dari rakyat menjadi presiden kita yang ke-7 setelah rekapitulasi dari KPU selesai?




Nah, ada yang unik dari pemilu kali ini. Jadi, ada 17 Jurnalis Video untuk membuat film dokumenter tentang pesta demokrasi kali ini dengan judul "YANG KETU7UH". Untuk tanggal mainnya sendiri belum tahu kapan, tapi film dokumenter ini sangat patut kita tunggu untuk merefresh ingatan kita kembali tentang kejadian-kejadian beberapa bulan ini, baik itu waktu kampanye, waktu hari pencoblosan, maupun hari rekapitulasi suara. 

Link trailernya juga dapat nggak sengaja dari kicauan mas Salman Aristo, script writer sekaligus sutradara terkenal di Indonesia.

Presiden juga manusia. Tidak akan pernah bisa meminpin dengan baik tanpa bantuan rakyatnya. Semoga Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla mampu memimpin negeri ini dengan baik. Bersama kita bisa pak!

ARTIKEL TERKAIT:

2 Ninggal jejak

Eh iya baru nyadar. Trims gan. Gegara fokus ke judul tuh waktu nulis.(--;)

Post a Comment

Mari kasih komentar, kritik, dan saran. Jangan lupa juga isi buku tamunya. :D

NB: No Porn, No Sara', No women, No cry

Cari disini

logo blogger banua taken at randi azmi blog photo bloggerbanua_zpsc4d799fd.png
 photo logobloggeryeskompres.png
donor photo Reinhart-Blood-Drive.png

#Pengunjung

Instagram