Ikuti @fauzinesia

Mbah Sujiwotedjo si Presiden Jancukers

Enonk Eno Reply 7/23/2013

Tahu dengan Mbah Sujiwotedjo? Itu, dalang edan yang "beda" dari dalang lain. Aku salah satu followers dia di twitter. Yah, dapat dikatakan salah satu rakyat "Jancukers" (ngga tau jancukers? Makanya follow beliau). Dia salah satu artis yang sering ngetwitt, sangat aktif malahan, suka ngetwitt kadang menurut IQ Melati nyeleneh(nah loo). Tapi jujur, beberapa tweet beliau aku jadikan fav di twitter. Periksa aja profil aku. Dari pribadi, ku suka tweet2 dia yang kadang kita sama sekali ngga kepikiran. Walau nyentrik begitu, beliau dulu kuliah di ITB, ambil 2 jurusan malah, tapi beliau DO. Kalau dari tweet2 dia sih, aku yakin dia DO bukan karena bodoh atau apa.

 Beliau di ITB salah satunya ngambil jurusan Matematika. Nggak percaha?? Cek Video ini


Dia termasuk musisi jenius, dalang jenius, menurut saya. Pernah dia ngetweet kutipan dari pewayangan, "Tahukah kau pekerjaan paling sia2 di muka bumi? Memberi nasihat kpd org yg sedang jatuh cinta," Semar. Kalo sekilas, terutama saya yang ngga tau apa2 dengan wayang, yang selalu ngira wayang itu ngga menarik, langsung persepsi ku tentang wayang berbalik 180 derajat. Siapa sih yangg ngga setuju dengan kutipan dia itu? Tapi, salah satu pantangan ketika bicara dengan dia, dia sangat tidak suka dengan panggilan "Anda". Katanya kesannya sangat tidak akrab. Kata dia lagi, dia lebih suka di panggil Asu, Anjing, atau apalah, yang penting jangan anda. Dan ini saya sangat setuju! Dari hidup mbah, aku sih semakin yakin kalau kita jangan melihat seseorang dari luarnya. Mbah itu, kalau boleh jujur, kalau dia jalan2 di pembuangan sampah, mungkin dikira pemulung.ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ. Tapi, siapa sangka dia kuliah ITB, ambil 2 jurusan, salah satunya jurusan Matematika! Dia sering berpendapat bahwa urakan lebih bagus. Yah, saya sih memang termasuk orang yang ngga suka liat baju dinas. Kata dia yang paling aku ingat itu ya "Ngga ada yang koruptor itu rambutnya gondrong". Huahahahassuuuu kabeh. Banyak pelajaran yang dapat diambil dari sosok Presiden Jancuk ini. Seperti ngga munafik, selalu menghargai perbedaan, dan berani menembus batas aturan yang ada, yang kadang aturan itu tidak sesuai dengan nurani kita. Oya, kadang beliau kalau di mention perempuan, terus beliau bales "Wuiih", silahkan cek profil tu perempuan. Pasti cantik!!!

ARTIKEL TERKAIT:

Post a Comment

Mari kasih komentar, kritik, dan saran. Jangan lupa juga isi buku tamunya. :D

NB: No Porn, No Sara', No women, No cry

Cari disini

logo blogger banua taken at randi azmi blog photo bloggerbanua_zpsc4d799fd.png
 photo logobloggeryeskompres.png
donor photo Reinhart-Blood-Drive.png

#Pengunjung

Instagram